Tentang Kami

EasyPay Indonesia yang didirikan pada tahun 2013 dengan tujuan utama menyediakan layanan pembayaran tunai aman yang andal untuk memudahkan kehidupan sehari-hari dari 250 juta orang Indonesia.


Tentang kami

Poin Pembayaran EasyPay memungkinkan pembayaran tunai dilakukan langsung, kapan saja siang atau malam, untuk berbagai layanan penting. Selain layanan telepon selular, utilitas dan remittance, EasyPay merupakan platform baru yang dinamis untuk mengakses toko online dan membeli semua aplikasi terbaru.

Tergambar dari pengalaman bertahun-tahun dan sukses besar yang kami miliki melalui bisnis pemrosesan pembayaran kami di Eropa, kami menciptakan sebuah layanan jaringan yang siap digunakan dan luar biasa, namun mudah disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Poin Penjualan kami yang eye-catching sangatlah stylish dan elegan. Layar sentuh dengan pilihan multibahasa, interface yang mudah digunakan konsumen yang dapat secara intuitif navigasikan oleh siapa pun.

Manajemen dan pemantauan proses pembayaran dikendalikan dengan mudah melalui online Back-office. Semua ini, didukung oleh dukungan teknis penuh dari call center 24/, menjamin transparansi, keandalan dan ketenangan pikiran.

EasyPay memiliki potensi tak terbatas. Software canggih kami dapat menangani secara  mulus lebih dari seratus ribu jaringan Point of Sale, dengan kapasitas pengolahan lebih dari satu juta transaksi per detik. Di Eropa saja, software EasyPay beroperasi sepuluh ribu terminal sibuk secara 24/7.

EasyPay Indonesia telah melihat pertumbuhan yang fenomenal sejak diluncurkan pada tahun 2013 dengan lebih dari 200 lokasi di Jawa, Bali dan Lombok. Secara strategis ditempatkan di toko-toko, supermarket, pusat perbelanjaan, pusat bisnis dan kondominium EasyPay cepat menjadi sumber daya penting bagi pembayaran tunai untuk penduduk setempat, ekspatriat dan wisatawan.