INI HALAMAN BLOG

5 Ide Anti Boros Merayakan Hari Valentine Ala EasyPay

Illustrasi hari valentine (Pexels.com)
Illustrasi hari valentine (Pexels.com)

Sobat EasyPay, merayakan hari kasih sayang enggak seharusnya merogoh kocek yang dalam. Memberikan bunga dan cokelat lalu mengajaknya makan malam bersama jadi salah satu hal yang mainstream. Tapi tahu enggak sih ada banyak cara untukmu dan pasangan dalam menghabiskan waktu bersama.

Nah, kali ini EasyPay akan memberikan ide kencan hemat yang bisa kamu terapkan dengan pacar tersayang di hari kasih sayang ini!

Makan Malam Hemat Dengan Kupon/Promo


Walaupun mainstream kamu bisa mengajak sang kekasih untuk makan malam bersamamu, Sobat EasyPay. Agar hemat, ajaksi dia untuk makan malam hemat dengan menggunakan kupon atau promo.

Baca juga: Serba Serbi Tentang Cashback yang Wajib Kamu Ketahui

Ada banyak penyedia pembayaran gateway dan juga e-commerce yang pastinya memberikan promo makan berdua dengan setengah harga, atau makan berdua all you can eat dengan membayar satu porsi saja. Nah, kamu bisa menggunakan ide ini untuk membuatnya rileks pada hari Valentine atau akhir pekan ini.

Memasak Untuk Pasangan


Sobat EasyPay, kalau menurutmu mengajaknya makan di restoran all you can eat sedikit berlebihan, kamu bisa membuatkannya masakan spesial yang tak pernah kamu coba sebelumnya.

Untuk membuatnya lebih istimewa, kamu bisa meminta temanmu untuk mengajarimu salah satu makanan spesial untuknya. Carilah seorang teman chef atau kamu bisa gunakan teknologi zaman sekarang seperti YouTube.

Bermain ke Arcade


Selanjutnya, kamu bisa membawanya untuk sedikit refreshing di taman bermain arcade seperti Timezone dan Funworld. Eits… jangan salah ya! Taman bermain yang seperti ini bisa dimainkan oleh pemain yang berumur 20 hingga 30an kok.

Dengan segala permainan yang disuguhkan, kamu dan pasangan bisa bermain sepuasnya disana. Mainkan permainan yang paling ia suka dan buatlah ia merasa rileks saat bermain. Dengan membawanya kesana, kamu tak hanya dapat menghilangkan stres bersama pasangan, tapi juga mengenang permainan masa kecil.

Pergi ke Tempat Wisata Murah


Merayakan Hari Valentine hemat tak hanya dirumah saja loh, sobat EasyPay. Kamu bisa juga mengajaknya ke beberapa tempat wisata murah meriah seperti, museum, kebun binatang, dan beberapa tempat bersejarah lainnya. Disini kamu bisa menikmati waktu bersama sambil melihat pemandangan baru.

Baca juga: 5 Tips Ini Bisa Bikin Liburanmu Seru Tapi Hemat Maksimal

Coba carilah beberapa museum dan tempat wisata yang menyediakan tiket murah. Selain itu, menghabiskan waktu ditempat ini bisa memperbanyak topik pembahasan dan momen kebersamaan dalam hubunganmu.

Mengajaknya Ke Tempat Wisata Alam


Bosan dengan pemandangan kota yang berisik dan berpolusi? Mungkin kamu bisa mengajaknya pergi wisata alam, sobat EasyPay. Apalagi buat kamu yang tinggal di daerah yang memiliki banyak wisata alam, kamu bisa mengajaknya pergi melihat alam di akhir pekan.

Dengan mengajaknya melihat alam, kamu tak hanya dapat menghabiskan momen bersama tapi juga menghilangkan rasa jenuh dengan pekerjaan dan aktivitas kota yang sibuk. Kalau kotamu memiliki Bukit Bintang, kamu bisa mengajaknya berjalan-jalan disana.

Baca juga: Rayakan Meriahnya Imlek Dengan Hemat Ala EasyPay!

Nah, itulah beberapa deretan ide merayakan hari Valentine ala Easypay. Banyak hal kok yang bisa kamu eksplor bersama pasanganmu, asalkan keduanya saling tahu apa yang dibutuhkan dan disukai oleh pasangan masing-masing.

Kalau kamu, bagaimana cara merayakan Hari Valentine-mu?

Suka dengan artikel ? Bagikan ke orang terdekat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *