INI HALAMAN BLOG

Fakta-Fakta Tentang Generasi Milenial

Fakta Mengejutkan Milenial

Seperti yang sudah kita ketahui kalau generasi milenial adalah mereka yang lahir pada tahun 1980-2000an. Tapi tau gak sih Sahabat EasyPay? Generasi milenial ternyata punya beberapa fakta-fakta yang mengejutkan sekaligus bikin tercengang lho! Berikut fakta-fakta generasi milenial yang wajib Anda tahu seperti dilansir dari wolilop.detik.com. Yuk simak postingan berikut!

Generasi Milenial Lebih Peduli Lingkungan

Ternyata generasi milenial lebih peduli terhadap isu lingkungan seperti isu perubahan iklim daripada isu dunia lainnya (World Economic Forum’s Global Shapers Survery, 2017). Maka dari itu, sekarang ini banyak generasi milenial yang bergerak sebagai pelopor dalam pencegahan dan penangangan isu-isu lingkungan seperti kantong anti plastik, sedotan dari stainless steel, tren fashion ramah lingkungan serta properti hemat energi.

Generasi Milenial Juga Suka Berderma

Generasi milenial egois? Tentu tidak. Berdasarkan hasil survey oleh Millenial Impact Report dari 2.500 generasi milenial, terdapat 84% generasi milenial yang rutin melakukan donasi dan 70% menjadi pasukan suka rela untuk hal-hal yang mereka anggap penting seperti penanganan bencana alam dan memberi makanan kepada yang kurang mampu.

Generasi Milenial Akan Mendominasi Berbagai Sektor Kerja

Generasi milenial punya kemampuan untuk mendominasi berbagai sector kerja. Bahkan sudah diprediksi bahwa pada tahun 2025,  generasi mileinal akan menciptakan lapangan pekerjaan baru sebanyak 75%. Seperti sekarang ini, banyak perusahaan startup yang didirikan oleh generasi milenial dan berhasil mencipatakan lapangan pekerjaan baru seperti GO-JEK, Bukalapak, dan Tiket.com

Prioritas Utama Generasi Milenial Adalah Kenyamanan Kerja

Kenyamanan bekerja menjadi prioritas utama generasi milenial dalam dunia pekerjaan. Tidak heran kalau generasi milenial lebih memilih untuk bekerja nyaman dengan gaji tidak tinggi daripada gaji bersar tapi tugas terlalu banyak apalagi dengan profesi yang tidak sesuai. Hal tersebut yang membuat generasi milenial gemar untuk mencari profesi baru yang sesuai atau bahkan dengan menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Generasi Milenial Lebih Rentan Mengalami Kegemukan

Tahukah Anda kalau ternyata 70% generasi milenial terancam mengalami kelebihan berat badan di usia muda? Cancer Research UK menemukan bahwa generasi milenial yang lahir tahun 1980-an sampai pertengahan 90-an beresiko mengalamai kelebihan berat badan karena mereka lebih suka untuk mengikuti pola diet yang sedang hits daripada menjalani nya dengan rutin dan konsisten.

Generasi Milenial Lebih Perfeksionis

University of Bath, Inggris, mengungkapkan bahwa generasi milenial memiliki kecenderungan untuk menjadi dan membuat kesempurnaan dalam hal apapun. Generasi milenial akan mudah terganggu kesehatan mental mereka dan mulai merasakan kecemasan jikalau sifat perfeksionis mereka tidak dapat dipenuhi.

Like this article ? share to people you know

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SIMILAR POSTS