INI HALAMAN BLOG

Usaha Sampingan Dengan Modal Minim

Bisnis Sampingan Minim Modal

Zaman sekarang ini, kalau dipikir-pikir pasti banyak dari teman kamu, khususnya kamu para generasi millenial yang punya penghasilan tidak masuk akal, atau dalam kata lain sukses di waktu muda.

Nah kamu tau nggak sih, sudah banyak lho dari mereka yang menjalankan bisnis di waktu luang dari jam kerja. Mereka memilih untuk membuka bisnis sembari kerja kantor karena mereka berfikir penghasilan mereka tidak lah cukup dan memuaskan.

Berikut beberapa contoh usaha yang bisa juga kamu mulai dengan modal minim karena kalau cuma ngandalin saja tidak akan cukup. Yuk simak sobat EasyPay!

 
Laundry Kiloan
Untuk sebagian golongan, mencuci baju merupakan kegiatan yang kurang menyenangkan karena selain menyita energi, juga menyita waktu. Jika lokasi rumah kamu berada di wilayah strategis seperti dekat kampus atau perkantoran, ini bisa menjadi solusi bisnis yang tepat untuk kamu tekuni.
 
Jual Pulsa atau Token Elektronik
Menjadi pedagang pulsa atau token listrik selain hemat energi, tapi juga bisa memperoleh penghasilan yang fantastis tapi tergantung dari provider dan agen pulsa yang kamu pilih. Bahkan menurut kabar, pebisnis pulsa skala besar di Jakarta dapat memperoleh penghasilan Rp 20 triliun setahun loh. EasyPay bisa membantu untuk mewujudkan itu semua, cukup menjadi Agen EasyPay kamu sudah bisa mulai bisnis jualan pulsa, paket data, token listrik, dan produk digital lainnya dengan mudah. Yuk download EasyPay Mobile App di Google Play dan melakukan Top Up, Anda sudah bisa berjualan produk digital sekarang! EasyPay juga menyediakan layanan CS 24 jam yang siap melayani kebutuhan transaksi kapanpun dan di mana saja dengan CEPAT dan MUDAH!
 
Online Dropshipper
Keuntungan menjadi dropshipper salah satunya adalah kita tidak perlu memiliki produk yang akan dijual. Dropship adalah menjualkan produk orang lain dengan selisih harga yang dapat menjadi keuntungan kamu. Cukup bermodalkan foto produk dan menawarkannya ke rekan atau calon customer kamu dengan media sosial.
 
Buka Warung Kopi (Warkop)
Umumnya, warkop dibuka pada malam hari karena selain anggaran dan waktu yang terbatas, peminat warkop mayoritas datang waktu malam hari sehabis kerja dari pagi hingga sore. Peminat warkop biasanya datang dari kalangan mahasiswa yang sedang begadang tugas kuliah ataupun karyawan kantor.
 
Jasa Cuci Motor atau Mobil
Untuk yang satu ini, dijamin tidak pernah sepi. Karena orang rela antre berjam-jam untuk dapat giliran apalagi di tempat langganan mereka. Untuk pemula lebih baik dimulai dengan cuci motor saja berhubung peralatan yang dibutuhkan lebih sederhana dan terjangkau dan tidak membutuhkan lahan yang luas.
 

Like this article ? share to people you know

1 thought on “Ngandalin Gaji Aja Gak Cukup! 5 Binis Sampingan Dengan Modal Minim”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *