INI HALAMAN BLOG

Rejeki Banyak Tanpa Repot Dengan Affiliate Marketing EasyPay

Affiliate Marketing
Illustrasi affiliate marketing (Pexels.com)

Hai Sobat EasyPay! Ingin mendapatkan banyak uang tanpa mengeluarkan modal dan tanpa harus repot membuat produk? Maka affiliate marketing EasyPay mungkin bisa menjadi solusi yang tepat buat kamu!

Apa itu Affiliate Marketing?

Affiliate Marketing adalah fitur promosi baru yang membantu Sobat EasyPay untuk membagikan link aplikasi EasyPay Mobile melalui media sosial, blog, website atau platform online lainnya yang kamu miliki. Kamu sebagai pengguna akan mendapatkan uang tambahan dari jumlah Instalasi yang berasal dari link Affiliate-mu.

Baca juga: Cara Top-up Tapcash BNI dan E-Money Mandiri di EasyPay

Syarat Mengikuti Affiliate Marketing EasyPay

Jika kamu ingin daftar dalam program affiliate marketing EasyPay, kamu hanya perlu mendaftarkan diri pada link : Affiliate Marketing

Setelah mengisi data pada link di atas, kamu akan dihubungi oleh pihak EasyPay (Media Sosial atau E-Mail) mengenai proses selanjutnya dan link yang dapat kamu gunakan dalam program affiliate marketing EasyPay.

Bagaimana Cara Kerja Affiliate Marketing EasyPay?

Dalam Affiliate Marketing EasyPay, kamu hanya perlu mempromosikan aplikasi EasyPay ke dalam situs dan jejaring sosial manapun yang kamu miliki. Perhitungan komisi akan dilihat berdasarkan jumlah orang yang akan menginstal aplikasi EasyPay Mobile yang dapat kamu unduh di sini.

Siapa Saja yang Bisa Daftar Fitur Ini?

Semua orang yang dapat mengakses media sosial dan jejaring online di Indonesia.

Apa Saja Keunggulan Fitur Ini?

Affiliate Marketing EasyPay dapat dilakukan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Kamu akan langsung mendapatkan komisi bahkan tanpa harus menunggu para pengunduh melakukan transaksi EasyPay Mobile.

Baca juga: Bisnis Pulsa di EasyPay Lebih Untung!

Komisi akan dibayarkan tunai tanpa harus menjadi Agen EasyPay terlebih dahulu. Selain itu, Affiliate Marketing EasyPay bisa kamu lakukan hanya dengan membagikan link pada website, blog dan jejaring sosial yang kamu miliki sehingga sangat mudah diakses oleh segala lapisan masyarakat.

Apakah Affiliate Marketing dari EasyPay Dikenakan Biaya?

Tidak sama sekali. Kamu bisa mengikuti program Affiliate Marketing EasyPay tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

Dengan biaya gratis, kamu bisa mendapatkan uang tambahan tanpa batas dan enggak pakai repot!

Baca juga: Top Up Saldo Akun EasyPay Dimana-mana

Suka dengan artikel ? Bagikan ke orang terdekat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *