INI HALAMAN BLOG

Resolusi Karir 2020: Tips Ala EasyPay Untuk Resolusi Karir Anda di Tahun 2020

Resolusi Karir 2020
Apakah Anda pernah berfikir tentang perkembangan karir Anda selama tahun 2019 ini? Apakah Anda pernah merasa takut dalam menghadapi tahun 2020 khususnya tentang perkembangan karir Anda? Semua pikiran tersebut dapat Anda jadikan sebagai resolusi karir untuk tahun 2020 yang akan datang dalam hitungan hari saja.

Tapi tidak perlu khawatir atau takut karena EasyPay telah menyediakan berbagai tips khusus untuk Anda yang masih bingung dalam menyusun dan merangkum resolusi karir untuk tahun 2020. Yuk simak tips tersebut sahabat EasyPay!
 
Terus Kembangkan Potensi Diri Anda
 
Banyak dari kita yang lalai karena sudah merasa puas akan karir yang sudah berhasil diperoleh. Tapi yang perlu diketahui bahwa dunia karir sangatlah luas dan dinamis. Setiap tahun kebutuhan dan kriteria seorang pekerja akan terus berubah. Keperluan untuk mengembangkan wawasan dan kemampuan Anda dibutuhkan guna untuk mengembangkan potensi yang Anda miliki. Jangan takut untuk mencoba hal baru dan keluar dari zona nyaman Anda. Perbanyakan referensi soal karirmu dari berbagai sumber pengetahuan seperti buku dan video-video motivasi di internet.
 
Bentuk Pola Bekerja Yang Sehat
 
Kesehatan akan pekerja kerap kali kurang diperhatikan akhir-akhir ini. Jutaan orang tidak menyadari apabila ketika sakit, pekerjaan pasti terganggu dan terbebani. Menjaga pola kerja yang sehat dapat dimulai dengan cara sederhana seperti perbanyak minum air putih, menjaga kebersihan ruangan, hingga melakukan variasi di tempat kerja tidak hanya di dari kursi meja Anda.
 
Kejujuran Kunci Dasar Dalam Berkarir
 
Dengan kejujuran, Anda pasti akan dipercaya oleh banyak rekan kerja atau bahkan atasan Anda. Hal ini dapat membuat karir Anda berkembang lebih pesat dan membuat percaya diri semakin tinggi.
 
Memperluas Jaringan Profesional Pekerjaan Anda
 
Tambahlah minimal satu atau dua relasi kerja setiap bulannya. Banyak cara untuk memperluas jaringan karir Anda, seperti mengikuti seminar karir atau ikut ke komunitas karir di social media. Setelah bertemu dengan orang baru, mintalah kartu nama dan profil LinkedIn mereka untuk dapat Anda tambahkan ke dalam jaringan karir Anda.
 

Like this article ? share to people you know

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *