Tentang EasyPay Indonesia

EasyPay adalah sistem pembayaran di Indonesia yang menyediakan layanan pembayaran tunai yang aman dan cepat untuk masyarakat. EasyPay Indonesia didirikan pada tahun 2013 dan kini telah berkembang di beberapa kota seperti Jabodetabek dan Bali.

Bersama EasyPay Indonesia, masyarakat Indonesia dapat melakukan pembayaran tunai kapan saja dan di mana saja untuk berbagai layanan sesuai kebutuhan. Dari pembelian pulsa, paket data, TV kabel, listrik, voucher game, BPJS, Internet, sampai topup berbagai e-wallet, EasyPay Indonesia selalu melengkapi lini produknya untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat.

Dua servis utama EasyPay Indonesia saat ini adalah Kios EasyPay  dan Agen Online EasyPay. Kios EasyPay sendiri adalah mesin pembayaran otomatis yang dapat dioperasikan langsung oleh konsumen dengan teknologi Offline to Online. Sedangkan Agen Online EasyPay adalah para perwakilan EasyPay Indonesia yang menggunakan sistem EasyPay yang berbasis website.

EasyPay menggunakan sistem orisinil yang dikembangkan oleh tim IT internasional kolaborasi antara Rusia dan Indonesia dengan referensi dari berbagai sistem pembayaran terbaik di dunia. Untuk menjamin keamanan para pengguna, EasyPay menggunakan sistem sekuriti yang didukung oleh Cisco.

Sejak pertama kali didirikan, EasyPay Indonesia mendapatkan respon positif dari masyarakat dan kini telah memiliki lebih dari 10.000 titik penjualan yang tersebar di Jabodetabek, Jawa dan Bali. Kios dan Agen EasyPay ditempatkan di toko-toko, supermarket, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah dan stasiun kereta dengan sistem dan layanan konsumen yang tersedia 24 jam.